Bagaimanakah Kualitas Layanan Dokumen Kependudukan Di Kota Jambi..?

-

Penulis

DOI:

https://doi.org/10.33998/jumanage.2024.3.1.1428

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui transparansi organisasi  terhadap pengaruh kualiyas layanan dalam pengurusan dokumen kependudukan di  kota Jambi. Menggunakan metode Structural Equation Model. Sampel yang digunakan sebanyak 320 orang. Bahwa terdapat pengaruh signifikan transparansi organisasi terhadap kualitas pelayanan  dalam pelayanan dokumen kependudukan di kota Jambi. Saran untuk penelitian selanjutnya adalah perlu diteliti lagi dengan mengangkat variabel kepuasan kerja, kemampuan kerja, fasilitas kerja dan kerjasama pada kualitas layanan dan denan implikasi pada kepercayaan publik.

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Referensi

Achmad, N. (n.d.). Manajemen Pelayanan Publik.

Archon Fung, Mary Graham, dan David Weil. Clifford Winston (2005). Full Disclosure: The Perils and Promise of Transparency. New York: Cambridge University Press. https://www.jstor.org/stable/27647042

Ali, M. R. K. S.-. (n.d.). Implementation of Total Quality Management in Higher Education.

Avijeet Biswal, 2023. Apa itu Uji Chi-Kuadrat? Rumus, Contoh & Aplikasi. https://www.simplilearn.com/tutorials/statistics-tutorial/chi-square-test

Bappenas. (n.d.). Buku Pedoman Penguatan Pengamanan Program Pembangunan Daerah.

David A. Kenny, 2020. Ukur Model Cocok. https://davidakenny.net/cm/fit.htm

Hidayat, A. (2010). Transparansi Penyelenggaraan Pelayanan Publik Di Indonesia. www.untagjakarta.ac.id

Istijanto. (2010). Riset Sumber Daya Manusia. PT. Gramedia.

Joreskog, K. (1999). How Large Can A Standardized Coeffisien Be. Cichago: Scientific Software International. http://www.statmodel.com/download/Joreskog.pdf www.ssicentral.com/lisrel/colum2.htm

Krina P, L. (2003). Indikator & Alat Ukur Prinsip Akuntabilitas,Transparansi & Partisipasi. Sekretariat Good Public Governance Badan Perencanaan Pembangunan Nasional.

Kumorotomo, W. (2008). PENGEMBANGAN E-GOVERNMENT UNTUK PENINGKATAN TRANSPARANSI PELAYANAN PUBLIK Studi Kasus UPIK di Pemkot Jogjakarta dan. 1–14.

Maward, D. M. (2008). PERDA TRANSPARANSI. http://www.createfreeblogs.com

Mobile Statistik, 2023. Goodness of Fit (GOF) Structural Equation Modeling (SEM). https://www.mobilestatistik.com/goodness-of-fit-gof-dalam-structural-equation-modeling-sem/

Mosahab, R., Mahamad, O., & Ramayah, T. (2010). Comparison of Service Quality Gaps among Teachers and Students as Internal and External Customers. International Journal of Marketing Studies, 2(2). https://doi.org/10.5539/ijms.v2n2p13

Parwiyanto, H. (2009). Kaidah Transparansi dan Kepentingan UmumTeori tentang Transparansi informasi publik.

Qullatulain, M. (2011). Pengaruh Akuntabilitas Dan Transparansi Terhadap Kualitas Pelayanan Publik. Perpustakaan UNIKOM Bandung.

Sinambela, L. P. (n.d.). Reformasi pelayanan publik.

Suryono, A. (n.d.). Budaya Birokrasi Pelayanan.

Sosiologi3112. Uji Chi-Kuadrat untuk Kemerdekaan

Unduhan

Diterbitkan

2024-01-31

Abstract views:

25

PDF Download:

12

DOI:

10.33998/jumanage.2024.3.1.1428

Dimension Badge:

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama