Vol 3 No 2 (2024): Volume 3 Nomor 2 Juli 2024
Jurnal MANAGE merupakan Jurnal yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) UNIVERSITAS DINAMIKA BANGSA JAMBI. Jurnal ini terbit dua kali dalam setahun yaitu pada bulan Januari dan Juli. Misi dari Jurnal MANAGE adalah untuk menyebarluaskan, mengembangkan dan menfasilitasi hasil penelitian mengenai Ilmu bidang Manajemen dan Kewirausahaan, sebagai media bagi para dosen, guru, peneliti dan para praktisi dari seluruh Indonesia, dalam melakukan pertukaran informasi tentang hasil-hasil penelitian terbaru yang telah dilakukan.
Articles
-
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI BENGKEL SUMBER MAS MEDAN
Doi: 10.33998/jumanage.2024.3.2.1703 | Abstract views: 56 | PDF downloads: 58 -
Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Smartphone Oppo Terhadap Keputusan Pembelian di Politeknik Cendana
Doi: 10.33998/jumanage.2024.3.2.1719 | Abstract views: 75 | PDF downloads: 30 -
Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk PT. Tirtasari Sumber Murni
Doi: 10.33998/jumanage.2024.3.2.1709 | Abstract views: 34 | PDF downloads: 22 -
ANALISA BUSINESS MODEL CANVAS DAN PENGEMBANGAN STRATEGI BISNIS SHINTA BAKERY SIPIN
Doi: 10.33998/jumanage.2024.3.2.1733 | Abstract views: 101 | PDF downloads: 53 -
Analisis Resiko pada UMKM Pabrik Kerupuk Putri Bungsu di Kota Jambi
Doi: 10.33998/jumanage.2024.3.2.1737 | Abstract views: 170 | PDF downloads: 101 -
Pengaruh Brand Ambassador dan Harga Terhadap Niat Beli Konsumen Scarlett (Gereja Polonia)
Doi: 10.33998/jumanage.2024.3.2.1712 | Abstract views: 31 | PDF downloads: 55 -
Pengaruh Brand Image, Price, Trust Terhadap Purchase Intention Konsumen Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa Angkatan 22 di Politeknik Cendana)
Doi: 10.33998/jumanage.2024.3.2.1707 | Abstract views: 53 | PDF downloads: 30 -
ANALISIS SWOT DALAM PENENTUAN RESIKO OPERASIONAL TERHADAP UMKM AULIA SNACK JAMBI
Doi: 10.33998/jumanage.2024.3.2.1731 | Abstract views: 136 | PDF downloads: 111 -
Pengaruh Kualitas Produk Dan Consumer Trust Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Fortunate Coffee Cemara Asri
Doi: 10.33998/jumanage.2024.3.2.1720 | Abstract views: 46 | PDF downloads: 30 -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND AMBASSADOR, BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS MEREK SMARTPHONE VIVO DI MEDAN
Doi: 10.33998/jumanage.2024.3.2.1714 | Abstract views: 62 | PDF downloads: 22 -
The BUSINESS MODEL CANVAS STRATEGY AT OKUSA SHOP SANGATTA EAST KUTAI
Doi: 10.33998/jumanage.2024.3.2.1742 | Abstract views: 23 | PDF downloads: 17 -
Pengaruh Hedonic Shopping Motivation Dan Shopping Lifestyle Terhadap E-Impulse Buying Mahasiswa Politeknik Cendana Pada Aplikasi Shopee
Doi: 10.33998/jumanage.2025.4.1.1713 | Abstract views: 134 | PDF downloads: 43