Vol 4 No 1 (2025): Volume 4 Nomor 1 Januari 2025
Jurnal MANAGE merupakan Jurnal yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) UNIVERSITAS DINAMIKA BANGSA JAMBI. Jurnal ini terbit dua kali dalam setahun yaitu pada bulan Januari dan Juli. Misi dari Jurnal MANAGE adalah untuk menyebarluaskan, mengembangkan dan menfasilitasi hasil penelitian mengenai Ilmu bidang Manajemen dan Kewirausahaan, sebagai media bagi para dosen, guru, peneliti dan para praktisi dari seluruh Indonesia, dalam melakukan pertukaran informasi tentang hasil-hasil penelitian terbaru yang telah dilakukan.
Articles
-
Analisis Pengelolaan Persediaan Bahan Baku Pada UMKM Tabib Jamu Untuk Peningkatan Efisiensi
Doi: 10.33998/jumanage.2025.4.1.2000 | Abstract views: 1 | PDF downloads: 0 -
Sikap dan Perilaku Entrepreneur Pengasuh dalam Mengembangkan Usaha Busana Muslim di Pondok Pesantren Al-Madina Ponorogo Sikap Entrepreneur Pengasuh di Ponpes Al-Madina Ponorogo. Perilaku Entrepreneur Pengasuh di Ponpes Al-Madina Ponorogo
Doi: 10.33998/jumanage.2025.4.1.1925 | Abstract views: 1 | PDF downloads: 0 -
PERAN KUALITAS DAN PENGIRIMAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN E-COMMERCE DI KOTA JAMBI
Doi: 10.33998/jumanage.2025.4.1.2022 | Abstract views: 0 | PDF downloads: 0 -
Pengaruh Kualitas Produk, Pelayanan, dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Tropical Konveksi Bali
Doi: 10.33998/jumanage.2025.4.1.2036 | Abstract views: 0 | PDF downloads: 0 -
EKONOMI DIGITAL DAN INOVASI PRODUK SEBAGAI PENDORONG KEUNGGULAN BERSAING USAHA MIKRO KECIL
Doi: 10.33998/jumanage.2025.4.1.2048 | Abstract views: 1 | PDF downloads: 0 -
REVOLUTIONING E-COMMERCE: INVESTIGATING THE EFFECTIVENESS OF AI-DRIVEN PERSONALIZATION IN INFLUENCING CONSUMER PURCHASING BEHAVIOR
Doi: 10.33998/jumanage.2025.4.1.2040 | Abstract views: 0 | PDF downloads: 0 -
Marketing Automation in E-Commerce: Optimizing Customer Journey, Revenue Generation, and Customer Retention Through Digital Innovation
Doi: 10.33998/jumanage.2025.4.1.2039 | Abstract views: 0 | PDF downloads: 0 -
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA GURU SMP DAN SMA SWASTA NOMMENSEN KOTA JAMBI
Doi: 10.33998/jumanage.2025.4.1.2062 | Abstract views: 0 | PDF downloads: 0 -
INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DAN PERSONAL BRANDING DALAM MENINGKATKAN BRAND EQUITY USAHA MAMITOKO
Doi: 10.33998/jumanage.2025.4.1.2057 | Abstract views: 0 | PDF downloads: 0