ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PEMASARAN BERBASIS WEB PADA TOKO BILLY

Penulis

  • Noni Rahmawati stikom
  • Herry Mulyono

Kata Kunci:

Online, Website, metode prototype, Advertising Marketing

Abstrak

Saat ini pemasaran yang ada pada Toko Billy dilakukan secara manual yaitu melaluin telpon, sms dan
datang langsung ke rumah kepelanggan untuk menawarkan produk/barang yang ditawarkan, sehingga
dapat menghemat waktu (pemasaran 24jam) dan mengurangin biaya sehingga dapat menambah omset
pendapatan toko billy. Adapun tujuan penelitian ini penulis Menganalisis serta merancang sistem
informasi pemasaran berbasis web pada Toko Billy untuk meningkatkan pemasaran. Metode yang
digunakan dalam penelitian ini yaitu metode prototype sesuai judul yang diambil yaitu analisis dan
perancangan sistem informasi pemasaran pada toko Billy. Sistem pemasaran berbasis web / Online
adalah salah satu fasilitas layanan pemasaran yang harus digunakan secara terus menerus oleh pihak
Toko agar tercapainya pemasaran produk yang baik, sesuai kemajuan teknologi informasi, dimana user
dapat mengetahui informasi pemasaran secara langsung tentang produk yang dipasarkan toko tersebut.
Untuk peneliti selanjutnya disarankan menambah jumlah link, gambar produk pemasaran untuk menarik
pengunjung dan menggunakan jasa advertising marketing.

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Diterbitkan

2016-12-02

Abstract views:

48

PDF Download:

1337

Dimension Badge:

Cara Mengutip

Rahmawati, N., & Mulyono, H. (2016). ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PEMASARAN BERBASIS WEB PADA TOKO BILLY. Jurnal Manajemen Sistem Informasi, 1(2), 104–116. Diambil dari https://ejournal.unama.ac.id/index.php/jurnalmsi/article/view/1322

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama

1 2 3 4 5 6 > >>