Analisis dan Perancangan Sistem Informasi Layanan Corporate Social Responsibility (CSR) pada Petro China Jabung Ltd

Penulis

  • Dedy Maldiyono stikom
  • Herry Mulyono stikom

Kata Kunci:

web, CSR

Abstrak

CSR (Corporate Sosial Responbility) adalah suatu tindakan atau konsep yang dilakukan oleh perusahaan
sebagai bentuk tanggung jawab mereka terhadap sosial atau lingkungan sekitar dimana perusahaan itu
berada. Sedangkan definisi CSR menurut World Business Council on Sustainable Development adalah
komitmen dari bisnis/perusahaan untuk berperilaku etis dan berkontribusi terhadap pembangunan
ekonomi yang berkelanjutan, seraya meningkatkan kualitas hidup karyawan dan keluarganya, komunitas
lokal dan masyarakat luas. Pada Perusahan Petro China Jabung Ltd, kegiatan ini dilakukan dengan cara
bisa dengna cara mengantarkan proposal ke perusahaan, dalam kegiatan ini masyarakat harus sering –
sering berkunjung ke perusahaan untuk mengetahui proposal di setujui atau tidak. Tujuan penelitian ini
adalah menganalisis dan merancang sistem informasi CSR berbasis Website. Penelitia ini menghasilkan
juga protopipe yang di harapkan untuk masyarakat dan perusahaan dapat mempermudah menhasilkan
informasi sebagai soslusi terhadap masalah – masalah yang ada.

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Diterbitkan

2018-11-02

Abstract views:

32

PDF Download:

61

Dimension Badge:

Cara Mengutip

Maldiyono, D., & Mulyono, H. (2018). Analisis dan Perancangan Sistem Informasi Layanan Corporate Social Responsibility (CSR) pada Petro China Jabung Ltd. Jurnal Manajemen Sistem Informasi, 3(2), 999–1007. Diambil dari https://ejournal.unama.ac.id/index.php/jurnalmsi/article/view/1258

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama

<< < 1 2 3 4 5 6