PEMANFAATAN COMPARISON PRICING MODEL (MODEL PERBANDINGAN HARGA) PADA E-COMMERCE

Authors

  • Sharipuddin Sharipuddin

Abstract

E-Commerce menjadi salah satu pilihan dalam melakukan kegiatan bisnis.E-Commerce mempermudah user dalam melakukan kegiatan jual-beli, sehingga semua perusahaan yang bergerak dibidang jual-beli menggunakan layanan ini. Comparison Pricing Model ( model perbandingan harga ) mempermudah user / konsumen dalam melakukan pembelanjaan produk karena tersedianya layanan dunia teknologi internet yaitu melalui Web

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2017-08-23

Abstract views:

52

PDF Download:

217

Dimension Badge:

How to Cite

Sharipuddin, S. (2017). PEMANFAATAN COMPARISON PRICING MODEL (MODEL PERBANDINGAN HARGA) PADA E-COMMERCE. Jurnal PROCESSOR, 9(3), 277–280. Retrieved from https://ejournal.unama.ac.id/index.php/processor/article/view/241

Issue

Section

Articles